Warga Desa Gumpang Lempu Ditemukan di Bur Leme Dengan 23 Tusukan

Warga Desa Gumpang Lempu ditemukan tergeletak tak bernyawa di Bur leme Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Senin (04/09/2023). Foto Istimewa
Bagikan:

“Kita akan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kita berharap doa agar pelaku dapat segara ditangkap,” sebut Kasat Reskrim Gayo Lues.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Warga Desa Gumpang Lempu ditemukan tergeletak tak bernyawa di Bur leme Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Perisitiwa itu terjadi pada Senin (04/09/2023) siang sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut informasi yang diterima antaran, saat ditemukan kondisinya berlumur dara dengan 23 tusukan senjata tajam. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Ali Kasim untuk di autopsi.

Baca Juga:  7 Tahun Kotatua, Bersih Pantai Cemara Ujong Batee

Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Reskrim, Iptu Abidinsyah saat dikonfirmasi Senin (04/09/2023) sore di RSUD MAK membenarkan adanya temuan mayat seorang perempuan yang bernama Kasmurni (32), warga Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues di Bur Leme dengan kondisi bersimbah dara.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga Desa Leme yang sedang pulang dari mengembala kerbau. Setelah melihat mayat tergeletak dipinggir jalan dengan tubuh penuh darah, warga tersebut langsung turun melapor kepada pengulu.

Baca Juga:  Sahuti Keluhan Warga, Dinas PUPR Aceh Tinjau Jembatan Rusak

Mendapat laporan, pengulu pun melaporkan ke Polres Gayo Lues. Sekira pukul 14.00 WIB tim Reskrim Polres Gayo Lues dipimpin Kasat Reskrim turun ke tempat kejadian perkara (TKP), langsung melakukan olah TKP dan membawa korban pembunuhan ke RSUD Muhammad Ali kasim.

Setelah diindentifikasi korban mendapatkan serangan senjata tajam dengan 23 bekas tusukan. Saat ini pihak kepolisian setempat sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan, apa motif dibalik pembunuhan dan siapa pelakunya.

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue Dinilai Gagal Berikan Perubahan di Kabupaten Simeulue

“Kita akan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kita berharap doa agar pelaku dapat segara ditangkap,” sebut Kasat Reskrim Gayo Lues. Dari keterangan warga setempat lokasi Bur leme ( Puncak Leme ) merupakan kawasan yang sering di jadikan sebagai tempat nongkrongnya para muda mudi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.