Warga Gampong Trieng Meuduro Baroh Gelar Santunan Yatim Piatu

Warga dari Gampong Trieng Meuduro Baroh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu di halaman Masjid Al Ikhlas Gampong setempat, Minggu (17/04/2022). IST
Bagikan:

Kegiatan tersebut juga disertai dengan pelaksanaan pembacaan Samadiah, Tahlil, dan Tahmid secara bersama – sama yang diikuti oleh seluruh warga.

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Guna menyemarakkan bulan suci Ramdahan 1443 H, warga dari Gampong Trieng Meuduro Baroh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu di halaman Masjid Al Ikhlas Gampong setempat, Minggu (17/04/2022).

Kegiatan tersebut juga disertai dengan pelaksanaan pembacaan Samadiah, Tahlil, dan Tahmid secara bersama – sama yang diikuti oleh seluruh warga. “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan setiap pertengahan bulan Ramadhan,” kata Ketua Panitia, Bismiadi.

Baca Juga:  Megang Puasa, 239 Ekor Sapi dan Kerbau Disembelih di Aceh Selatan

Pada kegiatan penyantunan kali ini, lanjut Bismiadi, pihaknya menyantuni sebanyak 22 anak yatim dan piatu sekaligus dilakukan penyerahan berupa uang tunai dan paket sembako Ramadhan.

Bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, Keuchik Gampong Trieng Meuduro Baroh, Ilyas juga menyampaikan agar di bulan Ramadhan ini sebagai muslim dapat terus melakukan kegiatan yang sifatnya positif sehingga rahmat Allah SWT selalu menyertai.

Kegiatan penyantunan yatim piatu tersebut diakhiri dengan buka bersama dengan seluruh warga Gampong Trieng Meuduro Baroh dengan suasana penuh keakraban.(*)

Baca Juga:  Satu dari Dua Korban Meninggal Ditimpa Tiang Listrik di Aceh Selatan Diketahui Warga Bakongan Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.