Warga Kecamatan Teluk Dalam Kumpulkan Donasi Untuk Palestina

Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam melalui Pemerintah Gampong yang berada di Kecamatan tersebut mengumpulkan donasi untuk meringankan penderitaan warga Palestina. ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Iya, kita doakan serangan Israel ke Palestina bisa berakhir kemudian masyarakat palestina bisa hidup tenang tidak ada lagi serangan-serangan dari pihak Israel,” pungkasnya.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN | SIMEULUE – Dukungan dan perhatian dunia terhadap warga Palestina yang berada di wilayah jalur Gaza akibat serangan Israel terus mengalir, tidak terkecuali dari Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue.

Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam melalui Pemerintah Gampong yang berada di Kecamatan tersebut mengumpulkan donasi untuk meringankan penderitaan warga Palestina.

Baca Juga:  AMAS Gelar Aksi Unjuk Rasa ke Gedung DPRK Aceh Selatan

Supriman Juliansyah S.Pi.M.M, Camat Teluk Dalam, pada Senin (30/10/2023) mengatakan, penggalangan donasi untuk warga Palestina itu dilakukan serentak disetiap Gampong dalam Kecamatan Teluk Dalam.

“Kita lakukan penggalangan donasi dengan serentak hari ini dengan cara mendatangi rumah-rumah warga dan juga mendatangi Puskesmas serta kantor-kantor lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue,” sebut Supriman Juliansyah.

Supriman juga menyebutkan, penggalangan donasi tersebut yang langsung di gagas pimpinan Gampong bersama jajaran serta Babinsa, Babinkamtibmas kemudian Tuha Peut Gampong. “Muda-mudahan dana yang terkumpul nantinya bisa meringankan beban sauda-saudara kita yang di Palestina,” ujarnya.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama, PT Nafasindo Minta Dukungan Wartawan Jalankan Program Kemitraan Petani Sawit

Lebih lanjut, kata Supriman, semoga donasi yang terkumpul nantinya bisa meringankan beban warga di palestina yang saat ini lagi di bom bardir oleh Israel.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Teluk Dalam agar memberikan do’a kepada warga Palestina. “Iya, kita doakan serangan Israel ke Palestina bisa berakhir kemudian masyarakat palestina bisa hidup tenang tidak ada lagi serangan-serangan dari pihak Israel,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Serahkan Donasi ke Ponpes Darul Aitami, Ini Kata Pj Buputi Simeulue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.