Warga Keluhkan Aspal Jalan Arah Dermaga Desa Sambay Rusak Parah

Kondisi Aspal Ruas Jalan Arah Dermaga Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue sangat memperhatikan dan sudah banyak yang berlubang. ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Para pengunjung wisata pulau pinang seringkali melewati jalan arah menuju dermaga Desa Sambay ini dan pernah mereka tanya kepada kami apakah jalan ini tidak diperbaiki pemerintah daerah disini,” ujarnya.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Kerusakan ruas jalan arah menuju dermaga Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue dikeluhkan oleh warga Desa setempat. Pasalnya aspal jalan tersebut sudah rusak parah dan memperihatinkan namun belum ada penanganan dari pemerintah daerah setempat.

Baca Juga:  Calon Anggota PPK di Aceh Selatan Ikuti Seleksi Wawancara

“Aspal jalan ini sudah rusak parah dan memperihatinkan, warga Desa Sambay setiap hari melintasi jalan aspal yang berlubang ini” kata, Azril, salah seorang warga Desa Sambay, Minggu (07/01/2024).

Azril mengatakan, tidak hanya warga setempat yang melintasi jalan tersebut, para pengunjung wisata pulau pinang juga melintasi jalan ini karena Dermaga Desa Sambay merupakan tempat penyeberangan para wisatawan pulau pinang.

“Para pengunjung wisata pulau pinang seringkali melewati jalan arah menuju dermaga Desa Sambay ini dan pernah mereka tanya kepada kami apakah jalan ini tidak diperbaiki pemerintah daerah disini,” ujarnya.

Baca Juga:  Dungu di Musim Banjir

Ia berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Simeulue agar memperhatikan jalan yang rusak parah ini dan segera memperbaiki aspal yang rusak karena kondisi jalan sudah sangat lama dibiarkan seperti ini.

“Jalan seperti ini kalau ngak salah sudah hampir 10 tahun bahkan lebih 10 tahun, setiap hari para penjual ikan keliling dan para nelayan kerap melintasi jalan ini, saya berharap ada perhatian pemerintah daerah untuk memperbaikinya,” tutupnya.(*)

Baca Juga:  Dr Nurdin Terima SK Tuan Rumah PORA XV Tahun 2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.