Warga Minta Pemerintah Bangun Tower Telkomsel di Titior Luan Balu

Ilustrasi Tower Telkomsel. Foto: Internet
Bagikan:

“Setiap mengakses jaringan internet dan seluler mesti mencari titik jaringan di pinggir jalan atau di atas gunung untuk bisa berkomunikasi alias menelpon dengan keluarga kami yang jauh-jauh,” ungkap Nurhayati.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Warga Dusun Titior, Desa Luan Balu, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue mengharapkan Pemerintah Daerah atau Dinas terkait mendirikan satu unit Tower baru di daerah tersebut.

Pasalnya, warga di Dusun Titior mengeluh lantaran belum ada akses jaringan telpon seluler atau jaringan internet Telkomsel di daerah itu.

Baca Juga:  Mellani Subarni Bezuk Pasien Thalasemia di RSUSDZA

Sala seorang warga Dusun Titior, Nurhayati mengharapkan kepada pemerintah atau Dinas terkait agar mendirikan satu unit tower baru Telkomsel di Dusunnya agar warga bisa mengakses jaringan internet dan seluler.

“Setiap mengakses jaringan internet dan seluler mesti mencari titik jaringan di pinggir jalan atau di atas gunung untuk bisa berkomunikasi alias menelpon dengan keluarga kami yang jauh-jauh,” ungkap Nurhayati kepada antaran, Senin (15/05/2023).

Baca Juga:  Masyarakat Kluet Sesalkan Anggota DPR RI Komisi VI Asal Aceh Bungkam

Hal senada juga diungkapkan oleh Helmiadi, salah seorang Guru di Dusun Titior, Kecamatan Teluk Dalam.

Menurut Helmiadi, para guru sangat membutuhkan jaringan internet dan telepon seluler ketika sedang di sekolah, karena sebagai guru sangat membutuhkan informasi dan berkomunikasi hal-hal penting di sekolah.

“Saya sebagai guru sekolah sangat membutuhkan jaringan telkomsel sekaligus jaringan internet karena dokumen-dokumen penting sekolah saat ini banyak di kirim lewat Whatsapp, maka itu kami sangat perlu satu unit tower baru telkomsel yang di usulkan pemerintah,” pinta Helmiadi. (*)

Baca Juga:  Muprov VII Kadin Aceh, Tiga Bakal Calon Ambil Formulir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.