Warga Sinabang Diimbau Jauhi Tiang Listrik Saat Hujan

Ilustrasi Jauhi Tiang Listrik Saat Hujan. Sumber foto google
Bagikan:

“Seperti saat ini sedang musim penghujan dan angin kencang, tentu banyak kemungkinan yang akan terjadi, maka kita imbau warga untuk berhati-hati dan sebisa mungkin menjauh dari tiang listrik dan pohon saat sedang hujan,” kata Zahlul.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Manager PLN – ULP Sinabang, Zahlul mengimbau masyarakat di wilayah Kabupaten Simeulue untuk menjauhi area lokasi tiang listrik dan pepohonan saat sedang hujan.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, PC IMM Abdya Gelar Bukber Dengan Alumni

Imbauan ini disuarakan oleh pihak PLN guna mengantisipasi terjadinya marabahaya, semisal tiang listrik tumbang hingga bisa menyebabkan korsleting listrik

“Seperti saat ini sedang musim penghujan dan angin kencang, tentu banyak kemungkinan yang akan terjadi, maka kita imbau warga untuk berhati-hati dan sebisa mungkin menjauh dari tiang listrik dan pohon saat sedang hujan,” kata Zahlul, Sabtu (16/09/2023).

Zahlul mengatakan, selain imbauan itu dirinya juga memberitahukan masyarakat agar jika ada keluhan dan sesuatu yang ingin disampaikan kepada pihaknya terkait jaringan listrik bisa menghubungi nomor call center pengaduan atau nomor WhatsApp +62 822-9561-6328 dan hanya melayani Chat saja.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Masika ICMI, Ketua DPRK Banda Aceh Akui Tingginya Permasalahan Stunting

“Ini nomor WA bagian gangguan ketenagalistrikan di PLN Sinabang, masyarakat bisa memberikan data informasi detail sesuai lokasi gangguan maka petugas PLN akan meluncur untuk melakukan perbaikan,” sebutnya.

Lebih lanjutnya Zahlul meminta warga untuk sekiranya memberi informasi yang benar-benar terjadi, tentang jaringan listrik, jangan sampai memberikan informasi palsu, sehingga ketika petugas datang ke lokasi tidak ada kejadian atau perbaikan yang harus dilakukan.

Baca Juga:  Tandatangani Komitmen Bersama, Pemkab Aceh Selatan Gelar Forum Satu Data

“Mohon kerjasamanya, jangan memberi informasi palsu, karena tentu kita ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua pelanggan,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.