WNA Asal Australia Tiba di Kantor Imigrasi Meulaboh

WNA asal Australia Risby Jones Bodhi Mani saat berada di kantor imigrasi kelas 11 Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat yang turut di dampingi kuasa hukumnya Idris, S.Hi dan serta anggota Kajari Simeulue pada hari Rabu (07/06/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Sebelum diberangkat ke negara asalnya WNA ini berada di kantor imigrasi terlebih dahulu guna untuk melakukan syarat-syarat dokumen terkait keberangkatan dia,” Kata Teuku Fauza Febrian.¬†

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|MEULABOH – Salah seorang warga negara asing (WNA) yang bernama Risby Jones Bodhi Mani pelaku penganiayaan warga Simeulue, Aceh telah bebas dan akan di kembalikan ke negara asalnya melalui Kantor Imigrasi Wilayah Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

Baca Juga:  Melalui Program Light Up The Dream, Dua Keluarga Kurang Mampu di Simeulue Dapat Bantuan Pemasangan Listrik Gratis

WNA asal negara Australia ini didampingi kuasa hukumnya, Idris S,Hi serta pihak Kejaksaan Negri (Kejari) Simeulue ikut mengantar kekantor imigrasi wilayah Meulaboh Kabupaten Aceh Barat pada hari Rabu (07/06/2023) sekira pukul 02:30 WIB siang.

Sebelumnya WNA tersebut diberangkat dari Simeulue menuju kantor imigrasi kabupaten setempat melalui kapal laut atau kapal ferry setelah resmi bebas dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Simeulue pada hari Selasa (06/06/2023) kemarin.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 11 Wilayah Meulaboh melalui Kasih Intel Dakim, Teuku Fauza Febrian mengatakan, WNA asal Australia ini akan di kembalikan ke negara asalnya melalui kantor imigrasi wilayah Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Baca Juga:  Segera Laporkan Jika Ada Indikasi Korupsi Lewat Aplikasi WBS Inspektorat Aceh Singkil

“Sebelum diberangkat ke negara asalnya WNA ini berada di kantor imigrasi terlebih dahulu guna untuk melakukan syarat-syarat dokumen terkait keberangkatan dia,” kata Teuku Fauza Febrian di kantor imigrasi saat konferensi pers kedatangan WNA ini.

Fauza Febrian menambah, Apabila WNA asal negara Australia yang bernama Risby Jones Bodhi Mani ini mendapatkan tiket pesawat, maka akan segera di berangkat ke negara asalnya dan untuk ketentuan keberangkatannya ada tiket pesawatnya.

Baca Juga:  Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama Polres Abdya

“Kalau sudah ada tiket pesawatnya kemungkinan segera diterbangkan ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar dan kemudian untuk berita acaranya WNA sudah kita tandatangan kemarin pas sewaktu dia tiba di kantor imigrasi” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.