Yel-yel Gerindra Abdya, Safaruddin Diteriaki Bupati dan Prabowo Untuk Presiden

Ratusan simpatisan memadati lokasi silaturahmi Partai Gerindra Abdya. Foto: ANTARAN/Syamsurizal
Bagikan:

“Prabowo Presiden, Safaruddin Bupati,” teriak para simpatisan berulang-ulang dan merupakan yel-yel penyemangat dalam silaturahmi ini.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto diteriaki Presiden oleh ratusan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam silaturahmi Syawal 1444 H di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Abdya tepatnya di jalan Nasional, Desa Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie Abdya, Selasa, (25/4/2023) malam.

Sementara untuk Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Gerindra yakni Safaruddin, para simpatisan meneriaki bupati. Tentu ini menjadi dorongan nyata dari para simpatisan yang menghendaki agar Safaruddin maju di Pilkada Abdya tahun 2024 nanti.

Baca Juga:  Safaruddin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Geulumpang Payong

“Prabowo Presiden, Safaruddin Bupati,” teriak para simpatisan berulang-ulang dan merupakan yel-yel penyemangat dalam silaturahmi ini.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah mengatakan apabila masyarakat Abdya menghendaki agar Safaruddin yang merupakan putra asli Abdya ini mencalonkan diri sebagai bupati Abdya, syaratnya amat mudah.

“Syaratnya mudah, yakni wajib memenangkan Partai Gerindra di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti, karena syarat untuk menjadi calon bupati Gerindra harus meraih empat kursi di DPRK,” kata Fadhlullah.

Menurutnya hal ini dapat tercapai hanya dengan kerja sama yang solit di semua unsur DPC Gerindra Abdya. Artinya semua lini harus bekerja sungguh-sungguh dalam meraih hati simpatisan dan masyarajat Abdya.

Baca Juga:  Pj Bupati Sebut Safaruddin Sudah Bisikkan Soal Barsela Cup lV di Abdya

“Karena hanya dengan kerja keras dan sungguh-sungguh dalam merebut simpati masyarakat semua yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud dengan maksimal,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua DPRA, Safaruddin meminta kepada seluruh DPC Gerindra Abdya untuk memperkokoh pondasi, supaya hasil Pileg di 2024 tercapai sesuai harapan bersama.

“Saya tetap berkomitmen mendengar arahan dari pimpinan DPD. Jika DPD memberi arahan untuk maju sebagai calon DPRA saya siap, juga sebaliknya, jika saya diarahkan untuk menjadi calon Bupati Abdya saya juga siap,” kata Safaruddin dan mendapat tepuk tangan para simpatisan.

Baca Juga:  Terima Kunjungan PWI Aceh Selatan, Ini Harapan Bupati Tgk Amran

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Abdya, Roni Guswandi atau yang akrab disapa Abi Roni bersyukur dan berterimakasih atas kesuksesan dan keikhlasan para simpatisan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam silaturahmi ini.

“Tentu pertama syukur kepada yang maha kuasa atas kesuksesan kegiatan kita malam ini. Dan terimakasih yang tidak terhingga kepada para simpatisan yang dengan ikhlas menyempatkan waktu untuk hadir. Juga kepada seluruh keluarga besar DPC Partai Gerindra Abdya,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.