Yuk, Ikuti Senam Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-78

Pantia HUT RI memperlihatkan hadiah yang akan diundi pada kegiatan senam bersama di alun – alun tribun pendopo Bupati Simeulue pada Minggu (13/08/2023), pukul 07:00 WIB. Foto Ist
Bagikan:

Berhadiah Doorprize Loh

“Undian Doorprizenya sudah kita siapkan, hadiahnya banyak. Pada hari Minggu nanti kuponya akan dibagikan langsung oleh teman – teman panitia kepada masyarakat yang hadir pada acara itu,” ujar Romaidon Darma. 

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, Pemkab Simeulue melalui Pantia HUT RI akan menggelar senam bersama di alun – alun tribun pendopo Bupati Simeulue pada Minggu (13/08/2023), pukul 07:00 WIB.

Baca Juga:  Empat Pesantren di Aceh Selatan Terdampak Banjir

Senam bersama ini, rencana akan diikuti Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, bersama unsur Forkopimda, dan terbuka untuk umum. Untuk memeriahkan acara, panitia HUT RI menyediakan kupon undian Doorprize dengan jumlah yang tidak sedikit.

Kabag Prokopim Setdakab Simeulue, Romaidon Darma, yang juga Sekretaris Umum Panitia Pelaksana HUT Ke-78 Kemerdekaan RI mengatakan, sampai dengan sore tadi, sudah ada sekitar 300 pecs hadiah Doorprize yang terkumpul di sekretariat.

Baca Juga:  Pospera Aceh Meminta Jokowi Tetapkan Rumoh Gedung Sebagai Pusat Monumen HAM di Indonesia

Hadiah – hadiah itu dikatakannya, nantinya akan dibagikan kepada peserta dengan cara undian. Bagi peserta yang beruntung, tentu akan mendapatkan hadiah yang menarik.

“Undian Doorprizenya sudah kita siapkan, hadiahnya banyak. Pada hari Minggu nanti kuponya akan dibagikan langsung oleh teman – teman panitia kepada masyarakat yang hadir pada acara itu,” ujar Romaidon Darma, Jumat (11/08/2023).

Karenanya, ia mengajak masyarakat untuk datang dan ikuti kegiatan dimaksud. “Ambil kuponnya, dapatkan hadiah menariknya. Semoga beruntung,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Muslim Prancis Donasi 30 Ekor Sapi Kurban Untuk 11 Desa di Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.