Pj Gubernur Aceh Terlihat Akrab Dengan Pj Bupati Aceh Selatan Sambil Nikmati Ber Pala

Pj Gubernur Aceh Buratami Hamzah, SE, M.Si disambut dengan pelukan oleh Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma. S.STP saat tiba di pendopo. ANTARAN/Sudirman Hamid.
Bagikan:

“Tiba di Aceh Selatan, Pj Gubernur Aceh disambut penuh keakraban oleh Pj Bupati dan Forkopimda serta tokoh masyarakat. Kunjungan yang perdana itu sangat berkesan dan diiringi doa bersama dipendopo,” kata Willy Syahyadi Darwin.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Selepas bertolak dari Aceh Singkil, Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah bersama rombongan menempuh jalur Kuala Baro-Trumon, kemudian menghadiri temu ramah dan makan siang di pendopo Bupati Aceh Selatan, jalan Nyak Adam Kamil, Tapaktuan, Minggu (28/4/2024).

Pantauan antaran, dalam kunjungan perdananya di Kabupaten Aceh Selatan, Bustami Hamzah dan rombongan disambut penuh keakraban oleh Pj Bupati Cut Syazalisma, S.STP bersama Forkopimda dan Kepala SKPK serta unsur tokoh masyarakat.

“Sepintas dilihat, bapak gubernur Aceh dan Pj bupati Aceh Selatan sangat akrab. Selain disambut dengan pelukan, mereka juga berdialog ramah tamah layaknya saudara sendiri,” ujar Asisten II Willy Syahyadi Darwin kepada antaran disela-sela jamuan makan siang.

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah berdialog intens dengan tokoh masyarakat sembari menikmati Ber Pala di Pendopo bupati. ANTARAN/Sudirman Hamid.

Untuk mendapat keberkahan, tambah Willy Syahyadi Darwin, sebelum makan siang, pemerintah Aceh Selatan menggelar doa  bersama yang dipimpin Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Tgk H. Teuku Armiya Ahmad.

Usai makan siang, Pj Gubernur didampingi Ketua DPRA Zulfadli duduk bersengkerama dengan Pj bupati dan tokoh masyarakat di ruang tamu bagian belakang pendopo.

“Nuansa keakraban terlihat nyata antara mereka sambil menikmati Ber Pala minuman khas Aceh Selatan. Setelah melepas lelah dan temu ramah, rombongan kembali melanjutkan perjalanan,” papar Willy Syahyadi.

Pertemuan singkat yang diwarnai jamuan makan pada kunjungan perdana Gubernur Aceh di Aceh Selatan tersebuat kami terkesima dan penuh haru.

Sambut Pj Gubernur, pemerintah Aceh Selatan gelar doa bersama di pendopo. ANTARAN/SudirmanHamid

“Mudahan-mudahan, kunjungan Pj gubernur Aceh ini bukan menjadi yang pertama, hendaknya akan berlanjut pada masa-masa yang akan datang serta terpanggil untuk melihat Aceh Selatan lebih jauh,” pungkas Willy Syahyadi Darwin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.