Dalam Momen Open House, H Mirwan dan Relawan Gelar Silaturahmi

H Mirwan memberikan sambutan pada acara silaturahmi yang berlangsung di kediamannya di Gampong Tengah Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (13/07/2022). Foto IST
Bagikan:

“Minal Aidin wal fa’izin mohon maaf lahir dan batin. Jika ada kesalahan dan kekurangan saya selama ini, baik perkataan maupun perbuatan kepada para relawan dan simpatisan, saya mohon diperbanyak maaf,” ucap H Mirwan.

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Dalam suasana lebaran Idul Adha 1443 H/2022 M, sudah menjadi tradisi dan kebiasaan Ummat Muslim untuk saling menjalin silaturahmi. Mengingat jarak tempuh yang jauh dengan H Mirwan MS, SE, M.Sos, Para relawan H Mirwan, Rabu (13/7/2022), menggelar acara silaturahmi.

Acara yang berlangsung di kediaman H Mirwan di Gampong Tengah Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan ini turut hadir anggota DPRK Aceh Selatan, Hernanda Tahier (Ketua Partai PKB Kabupaten Aceh Selatan), Zamzami, ST (Ketua PKPI Aceh Selatan), Lisa Elfirasman ST (Wakil Ketua PA Aceh Selatan).

Selain itu juga hadir, Ketua PEPPAS, Dony Ariga Rajes, Unsur Muspika Labuhanhaji Timur, Perwakilan relawan Kecamatan se Aceh Selatan, Forum Keuchik Se Kecamatan Labuhanhaji Timur, Imum Mukim, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Labuhanhaji Raya.

Baca Juga:  Harga Bahan Penyedap Masakan di Banda Aceh Bertahan, Ikan Basah Bergerak Naik

H Mirwan yang pernah maju di Pilkada Aceh Selatan tahun 2018 lalu berpasangan dengan Zirhan SP (Mantan anggota DPRK Aceh Selatan) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maaf kepada para relawan dan simpatisannya.

“Minal Aidin wal fa’izin mohon maaf lahir dan batin. Jika ada kesalahan dan kekurangan saya selama ini, baik perkataan maupun perbuatan kepada para relawan dan simpatisan, saya mohon diperbanyak maaf,” ucap H Mirwan.

Dalam acara silaturahmi ini, para perwakilan relawan H Mirwan disetiap kecamatan se Aceh Selatan menyampaikan harapan dan keinginan mereka kepada H Mirwan untuk menentukan sikap Politiknya di tahun 2024.

Baca Juga:  FKPPA Sebut Wacana Undang Tiga Tokoh Nasional di HUT Abdya Langkah Cerdas dan Tepat

Habiburrahman mewakili relawan Labuhanhaji Raya menyampaikan harapannya agar H Mirwan maju kembali menjadi Calon Bupati Aceh Selatan pada Pilkada tahun 2024 mendatang. “Pilkada 2018 yang lalu H Mirwan mendapatkan suara 33.739 suara, ini adalah modal besar untuk tahun 2024,” papar pria yang akrab di sapa Pak Bibon ini.

Perwakilan Relawan H Mirwan Samadua, Ir Herman Arsyad, MM juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Relawan Kabupaten Aceh Selatan juga menyampaikan harapan yang sama agar H Mirwan maju kembali sebagai Calon Bupati Aceh Selatan untuk periode 2024 – 2029.

“Alhamdulillah, sampai saat ini Tim kita masih solid, Insya Allah jika kita terus bersama harapan kita pada tahun 2018 yang lalu bisa kita wujudkan kembali bersama di tahun 2024,” paparnya memberi semangat.

Baca Juga:  Wali Nanggroe : Masika ICMI Aceh Harus Mampu Berikan Peran Intelektual

Pada kesempatan yang sama, perwakilan relawan H Mirwan Kecamatan Meukek, M Juned, perwakilan relawan Kecamatan Bakongan Timur, Misbar, perwakilan relawan Kecamatan Kluet Selatan, Cut Han, perwakilan Relawan Kecamatan Trumon Timur, Razuan, dan perwakilan Relawan Kecamatan Pasie Raja, Dani juga menyampaikan harapan dan keinginan yang sama.

“Kami harapkan Pak H Mirwan agar mencalonkan diri kembali sebagai Calon Bupati Aceh Selatan Periode 2024-2029, bukan untuk Calon DPR RI,” pintanya.

Setelah penyampaian harapan – harapan dari para relawan perwakilan kecamatan se Aceh Selatan, H Mirwan menyampaikan bahwa, jika para pelawan se Kabupaten Aceh Selatan meminta demikian dirinya siap mencalonkan kembali untuk Calon Bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2024.

Terakhir untuk mengambil keberkahan atas sukses dan lancarnya acara silaturahmi ini, ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Abi Yualman.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.