Gelar Silaturahmi di Singkil, Anggota Dewan Serap Aspirasi Masyarakat

Puluhan masyarakat saat menggelar silaturahmi dengan anggota DPRK Aceh Singkil H Fakrudin Pardosi, dikediaman sesepuh Partai Golkar H Lolo, Minggu kemarin. Foto Ist
Bagikan:

“Mari kita dukung dan perjuangkan bersama saudara kita ini menuju legislator Aceh, sebab dari periode ke periode Aceh Singkil belum ada keterwakilan masyarakat di provinsi, “ujar H Lolo.

Jurnalis : Helmi

ANTARAN|SINGKIL – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil menggelar silaturahmi dengan masyarakat, di Desa Pulo sarok Singkil, Minggu (29/10/2023) sore.

Disamping silaturahmi dengan masyarakat itu, salah satu anggota DPRK Aceh Singkil, H Fachrudin Pardosi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Singkil, yang dihadiri puluhan masyarakat dari beberapa desa, di Warkop Dek Oval Desa Pulo Sarok Singkil.

Baca Juga:  Wabup Abdya Lepas Keberangkatan Kontingen Jamnas

Turut hadir dalam pertemuan itu H Ahmad Lolo Pohan, yang merupakan sesepuh Partai Golkar Aceh Singkil, yang menyambut kedatangan H. Fachrudin Pardosi bersama istri.

Dalam temu ramah itu, Ahmad Lolo tampak menyambut hangat kedatangan anggota DPRK Aceh Singkil, yang juga akan mencalonkan diri untuk menduduki kursi Calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) 2024 yang diusung Partai Golkar.

“Mari kita dukung dan perjuangkan bersama saudara kita ini menuju legislator Aceh, sebab dari periode ke periode Aceh Singkil belum ada keterwakilan masyarakat di provinsi, “ujar H Lolo.

Baca Juga:  Keuchik Tar : Peternak Jangan Panik, Virus PMK Dapat Disembuhkan

Sementara itu, H Fachrudin dalam pertemuan tersebut mengaku haru bercampur bangga atas sambutan warga tersebut, meski kondisi hujan tetap hadir meramaikan pertemuan

Ia mengaku terharu sekali, dan mengucapkan terima kasih kepada, H. Lolo dan masyarakat lainnya yang telah bersedia menerima pihaknya dengan begitu baik.

“Saya tetap istiqomah menjaga kepercayaan ini kelak dan tetap aspiratif mendengar keluhan masyarakat Aceh Singkil, mohon dukungan dan doanya untuk bisa duduk di DPRA,” pungkasnya nya.(*)

Baca Juga:  Donor Darah Prioritas Pemkab Aceh Selatan, Relawan Samadua Diserah SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.