Juru Bicara Tegaskan, Deni Irmansah Tetap Maju Sebagai Bakal Calon Bupati

Deni Irmansah ST, bakal calon Bupati Aceh Selatan. ANTARAN/foto istimewa
Bagikan:

“Deni Irmansah tetap maju sebagai bakal calon Bupati sesuai dengan keinginan masyarakat dan hasil temu ramah masyarakat Kluet Raya beberapa bulan lalu,” tegas Teuku Heppi, Minggu (25/2/2024) malam.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Belakangan ini banyak bermunculan bakal calon Bupati Aceh Selatan yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada November mendatang. Tak heran, foto-foto bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mulai bermunculan dan berseliweran di berbagai laman media sosial.

Menyikapi hal itu, tim pemenangan Deni Irmansah ST melalui Juru Bicaranya, Teuku Heppi Suaidi menegaskan bahwa, Deni Irmansah tetap akan maju sebagai bakal calon Bupati, bukan menjadi wakil kandidat calon lainnya seperti yang bersileweran di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Kapolres Simeulue Pimpin Apel Pasukan Ops Zebra Seulawah Tahun 2023

“Deni Irmansah tetap maju sebagai bakal calon Bupati sesuai dengan keinginan masyarakat dan hasil temu ramah masyarakat Kluet Raya beberapa bulan lalu,” kata Teuku Heppi, yang diterima dalam siaran tertulisnya kepada Antaran, Minggu (25/2/2024) malam.

Heppi Suaidi menambahkan, dirinya bersama tim pemenangan tetap fokus mengantarkan Deni Irmansah sebagai orang nomor satu di Kabupaten Negeri Pala itu.

“Dalam waktu dekat tim pemenangan sedang mempersiapkan beberapa agenda konsolidasi, baik itu penguatan tim maupun sosialisasi dengan berbagai pihak,” terang Teuku Heppi Suaidi yang juga putra Labuhan Haji itu.

Baca Juga:  Spanduk Copot Camat Susoh Karena Abaikan Aspirasi Warga Bertabur di Abdya

Sambung Heppi, saat ini pihaknya sedang fokus membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik, baik nasional maupun lokal.

“Selama ini dukungan untuk Deni terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat bawah (grassroots). Bahkan dalam survey internal, popularitas dan elektabilitas Deni sangat bagus dan siap bertarung di Pilkada Aceh Selatan November mendatang,” tegas Teuku Heppi Suaidi.

Bahkan, Juru Bicara tim pemenangan Deni Irmansah itu menyerukan agar tim kecamatan dan gampong agar tidak terpancing dengan isu-isu yang sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak senang dengan elektabilitas Deni yang semakin tinggi.

Baca Juga:  FKPPA Sebut Wacana Undang Tiga Tokoh Nasional di HUT Abdya Langkah Cerdas dan Tepat

“Kita harus tenang menghadapi isu-isu seperti ini. Jangan lengah dan terus bekerja seperti biasa untuk Aceh Selatan satu,” demikian tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.