Hati – hati,! Saat Ini Ada Nomor WhatsApp Mengatasnamakan Pj Bupati Aceh Jaya

Foto Ilustrasi sumber dari google.
Bagikan:

“Itu adalah tindakan penipuan, yang jelas saya sampaikan bahwa itu bukan Pj Bupati Aceh Jaya,” kata Aula Andika.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin S.Sos M.Si, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Aceh Jaya, Aula Andika Jamal SKH, mengumumkan bahwa nama orang nomor 1 di Aceh Jaya tersebut telah dicatut untuk penipuan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami mengimbau masyarakat yang menerima pesan yang mengatasnamakan Dr Nurdin untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada bagian Prokopim,” kata Aula Andika Jamal SKH kepada antarannews.com, Rabu (22/02/2023).

Baca Juga:  Pemberdayaan Dayah Salah Satu Program Prioritas Pemkab Aceh Jaya

Dirinya menyertakan postingan tangkapan layar berupa nomor WhatsApp yang digunakan pelaku penipuan dengan mencatut nama Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si. “Itu adalah tindakan penipuan, yang jelas saya sampaikan bahwa itu bukan Pj Bupati Aceh Jaya,” kata Aula Andika.

Ia juga meminta masyarakat untuk berhati -hati dengan nomor kontak tersebut, penipuan WA yang mengatasnamakan Pj Bupati Aceh Jaya masih terus berlanjut. “Beliau tidak pernah meminta uang atau jasa apa pun,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan tersebut.

Baca Juga:  Fakta Unik Kisah Anna dan Elsa dalam Film Frozen yang Perlu Anda Ketahui

Untuk itu, ia meminta semua orang, terutama bagi mereka yang aktif di media sosial, untuk terus berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh oknum atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Aula kemudian mengimbau korban yang telanjur tertipu oleh nomor tersebut agar melaporkan kepada dirinya serta mengimbau masyarakat untuk menyebarkan informasi terkait penipuan yang mencatut nama Pj Bupati Aceh Jaya itu.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Selatan Apresiasi TNI-Polri Mengamankan Pleno KIP Hingga Rampung

“Untuk memastikan keabsahan informasi yang disampaikan oleh seseorang yang mengatas namakan Pj Bupati, masyarakat dapat melakukan pengecekan ke kantor Pemerintahan Kabupaten atau melalui situs website maupun media sosial resmi Pemerintah,” paparnya.

Ia berharap, dengan adanya imbauan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan tidak menjadi korban dari oknum yang mengatas namakan Bupati. “Mari bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan bersama di lingkungan sekitar kita,” tutup Aula Andika Jamal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.