Pemkab Aceh Jaya Kembali Raih WTP, Ini Pesan Dr Nurdin

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin bersama Wakil Ketua DPRK, T Asrizal didampingi Sekda Aceh Jaya, T Reza Fahlevi menerima WTP di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Propinsi Aceh, Banda Aceh, Jumat (14/04/2023). ANTARAN / Istimewa
Bagikan:

“Alhamdulillah Pemkab Aceh Jaya kembali mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) atas Laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2022,” ucap Dr Nurdin.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARAN|CALANG – Kabupaten Aceh Jaya kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) atas Laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2022 dari Badan Pemeriksaan keuangan (BPK).

Penyerahan WTP tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK), T Asrizal didampingi Sekda Aceh Jaya, T Reza Fahlevi di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Propinsi Aceh, Banda Aceh, Jumat (14/04/2023).

Baca Juga:  Berikan Edukasi Tertib Lalulintas, Satlantas Polres Abdya Saweu Sikula

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel dan dan transparan.

“Alhamdulillah Pemkab Aceh Jaya kembali mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) atas Laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2022,” ucap Dr Nurdin.

Dr Nurdin berharap dengan adanya penghargaan tersebut tentu saja akan memacu pengelolaan keuangan di Kabupaten Aceh Jaya semakin baik, transparan dan akuntabel.

Baca Juga:  Asisten I Setdakab Aceh Selatan Lepas Acara Gastrack 2023

“InsyaAllah Pemkab Aceh Jaya akan terus bekerja maksimal dengan segala sumber daya dalam pengelolaan keuangan daerah agar nantinya dapat mempertahankan predikat WTP ini di tahun tahun berikutnya,” tambahnya

Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Aceh Jaya, Dr Nurdin berpesan untuk terus meningkatkan kinerja memperbaiki tata kelola keuangan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada serta berpegang teguh pada peraturan perundang undangan yang berlaku.

Baca Juga:  Gunung Pepelah di Obrak Abrik, 5 Hektar Ladang Ganja Berhasil Dimusnahkan

“Karena WTP yang di dapatkan hari ini adalah bagian dari upaya untuk membuat tata kelola pemerintahan lebih baik, transparan dan akuntabel di Kabupaten Aceh Jaya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.