Puluhan Pendukung Antar Balon Bupati Salman Alfarisi Mendaftar ke Nasdem

Balon Bupati Abdya, Salman Alfarisi ST, Sabtu (04/05/2024) secara resmi mendaftarkan diri ke DPD Nasdem Abdya sebagai Balon Bupati. Kedatangan Salman Alfarisi ST didampingi istri, Cut Hasnah Nur, keluarga, kerabat dan puluhan relawan pendukung disambut Ketua DPD Nasdem Abdya, Yusran serta jajarannya. ANTARAN/Agus
Bagikan:

“Tidak ada pemberlakuan mahar bagi para calon kandidat yang mendaftar ke Partai Nasdem. Kami menginginkan Balon Bupati Abdya nantinya merupakan sosok yang mampu membangun daerah ke arah yang lebih baik dan mampu menjawab serta menyelesaikan sejumlah persoalan di Abdya,” ujarnya.

Jurnalis: Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi ST, secara resmi mendaftarkan diri ke DPD Nasdem Abdya sebagai Balon Bupati, di Sekretariat DPD Nasdem Abdya, pada Sabtu (04/05/2024).

Kedatangan Salman Alfarisi ST didampingi istri, Cut Hasnah Nur, keluarga, kerabat dan puluhan relawan pendukung disambut Ketua DPD Nasdem Abdya, Yusran serta jajarannya.

Ketua DPD Nasdem Abdya, Yusran mengatakan, Partai Nasdem dalam hal melakukan penjaringan tanpa menerapkan pemberlakuan mahar atau tanpa biaya apapun.

Baca Juga:  Pengurus SEMA dan DEMA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Resmi Dilantik

Dikatakan, ketentuan itu sesuai dengan instruksi dari pimpinan pusat Nadem. Sebab Partai Nasdem dalam mengusung kandidat kepala daerah tetap akan mencari calon yang terbaik dan mampu mengemban amanah rakyat.

“Tidak ada pemberlakuan mahar bagi para calon kandidat yang mendaftar ke Partai Nasdem. Kami menginginkan Balon Bupati Abdya nantinya merupakan sosok yang mampu membangun daerah ke arah yang lebih baik dan mampu menjawab serta menyelesaikan sejumlah persoalan di Abdya,” ujarnya.

Ditambahkan, proses penjaringan ini akan melalui beberapa tahapan termasuk survei dan pleno penetapan Balon Bupati yang akan diusung. Sejak pertama di buka, Salman Alfarisi ST merupak Balon Bupati Abdya pertama yang mendaftar ke DPD Nasdem Abdya.

Baca Juga:  Disdukcapil Abdya Optimalkan Perekaman KTP Untuk Warga Sakit, Disabilitas dan Pemula

“Partai Nasdem sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin membangun Abdya. Meski demikian, setiap mekanisme partai tetap harus menjadi rujukan utama dalam hal penetapa Balon Bupati yang akan diusung. Terimakasih kanda Salman Alfarisi atas kedatangannya ke DPD Nasdem,” paparnya.

Sementara itu, Balon Bupati Abdya, Salman Alfarisi dalam kesempatan itu mengapresiasi sambutan hangat Ketua DPD Nasdem Abdya beserta jajarannya. Dia menegaskan, kehadirannya ke Sekretariat DPD Nasdem Abdya merupakan bentuk keseriusannya untuk maju sebagai Balon Bupati Abdya dan berharap Nasdem bisa memberikan dukungannya.

“Kami hadir dan mendaftar ke Nasdem tentu ada keinginan yang sama, cita-cita yang sama untuk membangun Abdya ke arah yang lebih baik. Kepada para pengurus Nasdem saya harapkan, dukunglah saya sebagai Calon Bupati Abdya dan dampingi saya dalam mengemban amanah ini nantinya. InsyaAllah saya akan mengikuti semua aturan yang diterapkan oleh partai dan kita akan tetap selalu bersama dalam visi dan misi yang sama,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Hadiri Wisuda Perdana Mahasantri Ma'had 'Aly Syekh Muda Waly Al-Khalidy

Amatan wartawan, puluhan rombongan simpatisan Salman Alfarisi bergerak menuju Sekretariat DPD Nasdem sekitar pukul 10.30 WIB.

Sejumlah tokoh di Abdya, hingga beberapa pengusaha sukses di Abdya turut mendampingi proses pendampingan ke DPD Nasdem. Antusias pendukung yang mengantarkan Salman Alfarisi sangat terlihat, sebab mereka sangat berharap Salman Alfarisi bisa menjadi pemimpin Abdya dan bisa memenangkan Pilkada. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.