Mellani Ajak Istri Menteri Investasi RI Promosikan Aceh

Pj Ketua Dekranasda Aceh, Mellani Subarni melakukan jamuan makan malam Ketua Dekranas Bidang Manajemen Usaha, Sri Suparni dan rombongan di Pendopo Gubernur, pada Senin (29/04/2024) malam. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Kita di sini hidup berdampingan dengan berbagai agama dan etnis dalam suasana yang harmonis, saling menghormati dan menghargai,” kata Mellani.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh, Mellani Subarni mengajak istri Menteri Investasi RI, Sri Suparni, untuk mempromosikan Aceh sebagai daerah yang nyaman, aman dan ramah untuk dikunjungi.

“Kita di sini hidup berdampingan dengan berbagai agama dan etnis dalam suasana yang harmonis, saling menghormati dan menghargai,” kata Mellani dalam acara jamuan makan malam bersama dengan istri Menteri Investasi RI, di Pendopo Gubernur Aceh, pada Senin (29/04/2024).

Baca Juga:  Mellani Subarni Bezuk Pasien Thalasemia di RSUSDZA

Mellani mengatakan, selama ini banyak yang mempersepsikan Aceh menakutkan karena syariat Islamnya. Padahal Aceh merupakan daerah yang ramah bagi wisatawan.

“Di Aceh kita memiliki banyak ragam kuliner, objek wisata, souvenir khas Aceh, yang dapat dicoba dan dikunjungi, kami
mengharapkan dapat mencoba berbagai kuliner tersebut dan mengunjungi objek wisata yang ada disini, Aceh juga memiliki pantai yang indah dan situs–situs tsunami yang menjadi salah satu sejarah dari masyarakat Aceh,” kata Mellani.

Baca Juga:  Murid SDN Sibreh Girang Dikunjungi Bunda PAUD Aceh

Sementara itu, istri Menteri Investasi RI yang juga Ketua Bidang Pengembangan Usaha Dekranas Pusat, Sri Suparni, menyampaikan terima kasih atas penyambutan dan jamuan dari Dekranasda Aceh untuk dirinya dan seluruh rombongan.

Sri mengaku senang berada di Aceh. Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan siap berkolaborasi dengan Dekranasda Aceh untuk mengembangkan produk kerajinan Aceh serta mengembangkan berbagai potensi lainnya yang dimiliki Bumi Serambi Mekkah.(*)

Baca Juga:  Pj Gubernur : PKK Pilar Utama untuk Pembangunan Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.