Pasca Idul Fitri, Pj Bupati Gayo Lues Pastikan Layanan Umum Berjalan Baik

Pasca Idul Fitri 1445 hijriyah, Pj Bupati Gayo Lues Drs Alhudri Pastikan Layanan Umum Berjalan Baik. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Alhamdulillah semua fasilitas pelayanan umum sudah berjalan baik, medis standby, layanan air juga berjalan baik. kedua ini penting, sebab demi kemaslahatan orang banyak” ujar Pj Bupati.

Jurnalis: Bayu Y

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 hijriyah tahun 2024 meminta layanan umum di Kabupaten tersebut berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan Pj Bupati usai memantau pelayanan kesehatan di RSUD MAK, Puskesmas Blangkejeren dan layanan air Bersih PDAM Tirta Sejuk, pada Selasa (16/04/2024).

Baca Juga:  Api Lahap 9 Rumah di Gayo Lues, 34 Warga Terdampak Terpaksa Mengungsi

Kunjungan Pj Bupati Alhudri itu turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Gayo Lues, Assisten I. Asisten II serta Kepala Dinsa (Kadis) Kesehatan Gayo Lues.

Pj Bupati Alhudri juga meminta, seluruh lini sektor yang dikunjungi telah beroperasi dengan optimal. Para personil instansi tersebut memperlihatkan semangat kerja yang besar usai libur panjang Idul Fitri.

“Alhamdulillah semua fasilitas pelayanan umum sudah berjalan baik, medis standby, layanan air juga berjalan baik. kedua ini penting, sebab demi kemaslahatan orang banyak” ujar Pj Bupati.

Baca Juga:  Kecelakaan Lalin di Aceh Selatan, Tiga Orang Meninggal Dunia

Dari kunjungan ke RSU, beliau menemui sejumlah pasien yang dirawat dirumah sakit. Namun sejauh ini kondisi kesehatan masyarakat tergolong kondusif, tidak ditemui gejolak penambahan pasien, baik selama Ramadhan maupun hari raya.

Pada kesempat itu, Pj Bupati juga berpesan pada pihak Perumda Tirta Sejuk untuk terus menjaga aliran air bersih keseluruh penjuru Kabupaten. Sebab air merupakan kebutuhan dasar dan krusial dalam kehidupan sehari-hari masyarakat banyak.

Baca Juga:  Kajari Gayo Lues Berikan Penyuluhan Hukum ke Pesantren

“Kita harapkan layanan air terus dijaga. Jangan putus dan tetap dijaga kualitas dan kebersihannya. Ini kebutuhan dasar masyarakat kita” tutupnya.

Kunjungan itu, selain dihadiri , Pj. Sekda, Asisten l dan ll Setdakab Gayo Lues, juga turut hadir Inspektur, Kadis Kesehatan, Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Bappeda, dan unsur terkait lainya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.